Senin 12 Dec 2016 12:41 WIB

Agus Yudhoyono Hindari Kampanye di Peringatan Maulid Nabi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Angga Indrawan
Agus Harimurti Yudhoyono
Foto: Republika
Agus Harimurti Yudhoyono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono memenuhi beberapa undangan untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Senin (12/12). Salah satu undangan yang dihadiri Agus adalah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan Majelis Taklim Faqihatuddin di Masjid Darussalam, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sadar akan adanya larangan berkampanye di rumah ibadah, Agus menegaskan kehadirannya di tempat tersebut bukan untuk berkampanye. Putra sulung SBY itu menyatakan, dirinya hanya bersilaturahim dengan ibu-ibu majelis taklim yang telah mengundangnya tersebut.

"Saya mohon maaf karena kehadiran saya untuk bersilaturahim dan bukan untuk agenda politik," kata Agus saat menyampaikan sambutan.

Masih dalam sambutannya, Agus mengingatkan masyarakat untuk bisa meneladani Nabi Muhammad SAW sebagai pemimpin yang gigih. Yaitu, bagimana Rasulullah bisa membawa perubahan besar meskipun dengan waktu yang panjang serta penuh pengorbanan.

"Ini menjadi contoh bahwa tidak ada yang mudah. Meski banyak fitnah, kecaman, tapi jika hatinya teguh, akan mampu melayani masyarakat," ucap Agus.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement