Kamis 01 Dec 2016 18:35 WIB

Ustaz Arifin Ilham: 'Semoga Ahok Dapat Merasakan Kenikmatan Beriman'

Rep: Santi Sopia/ Red: Damanhuri Zuhri
Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Pendiri Majelis Taklim Adz-Dzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Pimpinan Majelis Zikir Az Zikra, Ustaz Muhammad Arifin ilham mengatakan sudah diketahui bersama jika Aksi Superdamai 212 tidak lain merupakan aksi tuntutan agar pelaku dugaan penistaan agama, Basuki Thahaja Puranama (Ahok) segera ditahan. Di samping itu, ustaz juga mengajak umat Muslim mendoakan Ahok mendapat hidayah.

"Setelah ditahan, semoga Ahok dapat hidayah, semoga Ahok dapat merasakan kenikmatan beriman seperti yang kami rasakan, beriman kepadaMu, meyakini Alquran-Mu," ungkap Ustaz Arifin Ilham saat memimpin doa dalam Istighasah Nusantara Bersatu di halaman Polresta Bogor Kota, Polda Jawa Barat, Kamis (1/12) sore.

Ustaz Arifin Ilham berpesan untuk peserta Aksi Damai 212. Sesuai nama aksi yaitu Super Damai, kata Ustaz, maka ia mengimbau seluruh peserta aksi bertindak sesuai marwah. Niat hati hanya karena Allah SWT dan energinya positif serta dipenuhi dzikir.

Ustaz Muhammad Arifin Ilham mendoakan semua peserta Aksi Super Damai diberi keberkahan dan keselamatan. "Setelah terdakwa, berhak untuk ditangkap. Umat Islam wajib berterimakasih kepada Kapolri sudah memutuskan tersangka dan dibenci para ahoker dan mendapat fitnah," kata ustaz Arifin Ilham.

Menurut Ustaz Muhammad Arifin Ilham, rombongan jamaah Majelis Zikir Az-Zikra yang akan bergabung dengan Aksi Super Damai di Silang Monas,Jumat besok, Majelis Zikir Az-Zikra akan membawa setidaknya 50 bus yang akan berangkat pukul 06.00 WIB, Jumat (2/12).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement