Kamis 03 Nov 2016 07:58 WIB

Demo 4 November Bakal Dinaungi Awan Hingga Hujan Ringan

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Ilham
  Awan hitam menggantung di langit Jakarta.
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Awan hitam menggantung di langit Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca di wilayah sekitar Istana Negara, Jumat (4/11). Pada pagi hari, kondisi diperkirakan berawan dan berpotensi hujan ringan.

Antara siang dan sore hari, kondisi diperkirakan berawan dan potensi hujan ringan hingga sedang. Pada malam hari, kondisi akan berawan dan berpotensi hujan ringan. Suhu udara diperkirakan 23 hingga 33 derajat celcius. Kelembaban udara antara 70 hingga 96 persen. Angin bertiup dari arah selatan ke barat dengan kecepatan 5 hingga 25 kilometer per jam.

BMKG juga merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek, Jumat (4/11). Pada pagi hari, kondisi berawan dan berpotensi hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Bogor, dan Bekasi. Antara siang dan sore hari berpotensi hujan sedang hingga lebat di Tangerang, Jakarta Selatan, Depok, Bekasi dan Bogor. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang di Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Pada malam hari, kondisi berawan dan potensi hujan ringan di Tangerang, Depok, Bogor, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu. Sedangkan potensi hujan ringan hingga sedang di Bekasi. Suhu udara di Jabodetabek berkisar antara 23 hingga 33 derajat Celcius. Kelembaban udara antara 70 hingga 96 persen. Angin bertiup dari arah selatan ke barat dengan kecepatan 5 hingga 20 kilometer per jam.

Besok, umat Islam akan menggelar aksi besar-besaran di Istana dan sekitarnya. Mereka akan menuntut proses hukum atas penghinaan Alquran oleh Gubernur nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement