Sabtu 29 Oct 2016 14:19 WIB

Agus-Sylvi Siap Menang dan Kalah

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Ilham
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Pasangan Cagub dan Cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono dan Silvyana Murni.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylvi Murni, Nachrowi Ramli mengatakan, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tersebut siap menang dan siap kalah dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Itu setelah keduanya menyepakati dan menandatangani deklarasi kampanye damai dan berintegritas di Pilgub DKI 2017.

"Ya pasti kita siap menang dan siap kalah. Ya kan tadi dibilang," kata pria yang akrab disapa Nara di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (29/10).

Selain itu, pasangan Agus-Sylvi siap beradu program yang ditawarkan selama kampanye dengan pasangan calon lainnya. Pasangan tersebut juga siap menghindari black campaign kecurangan dan berjanji tidak akan memanfaatkan fasilitas negara.

"Siap adu program, tidak black campaign, tidak curang, tidak manfaatkan fasilitas negara," kata Nara.

Seperti diketahui, ketiga pasangan calon sudah menandatangani deklarasi kampanye damai dan berintegritas di Pilgub DKI 2017. Adapun isi deklarasi kampanye damai dan berinyegritas pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 adalah sebagai berikut:

Kami calon gubernur dan wakil gubernur, peserta pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI 2017, beserta tim kampanye dan para pendukung dengan semangat persatuan kesatuan dan persaudaraan, berjanji:

1. Siap menciptakan pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta 2017 yang demokratis damai dan berintegtitas.

2. Mewujudkan kemajuan daerah dan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar tahun 1945.

3. Tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku.

4. Siap terpilih dan tidak terpilih.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement