Kamis 27 Oct 2016 11:42 WIB

Ahok Kembalikan Mobil Dinas Pemprov Hari Ini

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Andi Nur Aminah
Mobil dinas, ilustrasi
Mobil dinas, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang cuti kampanye, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) membereskan berkas-berkas disposisi di ruang kerjanya. Selain itu, ia juga akan memulangkan mobil dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta pada Kamis (27/10). "Oh, mobil hari ini balikin. Aku juga sudah beli mobil bekas," ujar Ahok di Balai Kota, Kamis (27/10).

Ia merahasiakan jenis mobil bekas yang sudah dibelinya. Yang pasti, Ahok mengatakan, mobil tersebut dapat dibawa pulang ke Bangka Belitung.

Selain itu, Ahok juga mengakui masih banyak tugas yang belum terselesaikan sebelum masa cuti kampanye. "Semua urusanlah. Kalau sudah enggak ada PR, aku sudah enggak mau nyalon," katanya.

Sementara itu, Ahok mengatakan Pelaksana Tugas Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Sumarsono bersedia datang setiap pagi di Balai Kota. Sumarsono, Ahok mengatakan, akan bertugas menjadi Dirjen OTDA pada malam hari. "Saya cuma sampaikan mungkin peresmian RPTRA sumbangan swasta mereka inginnya menunggu saya. Dia enggak masalah," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement