Kamis 27 Oct 2016 07:05 WIB

Hari ini, Novel Tentang Kamu Serempak Tersedia di Toko Buku

Novel terbaru karya Tere Liye
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Novel terbaru karya Tere Liye

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Novel terbaru Tere Liye yang berjudul Tentang Kamu Kamis (27/10) ini resmi tersedia di seluruh toko buku. “Setelah sekian lama menunggu, hari ini (Kamis, 27/10), novel terbaru Tere Liye, yakni Tentang Kamu, sudah bisa didapatkan di seluruh toko buku,” ujar Syahruddin El-Fikri, general manager Redaksi dan Promosi Republika Penerbit,” Kamis (27/10), di Jakarta.

Syahruddin menjelaskan, novel Tentang Kamu dapat dibeli di seluruh toko buku seperti Gramedia, Toko Buku Toha Putra, Toko Buku Gunung Agung, Walisongo, TB Amalia, Toga Mas, dan lainnya. “Novel ini dipasarkan dengan harga Rp 79 ribu per eksamplar,” tambahnya.

Adakah diskonnya? “Tergantung pada toko yang menjual buku tersebut,” kata Syahruddin.

Ia menambahkan, novel setebal 524 halaman tersebut berisi kisah tentang perjuangan seorang perempuan miskin, namun akhirnya menjadi kaya raya. Bahkan, kekayaannya setara dengan kekayaan yang dimiliki Ratu Elizabeth, Inggris, yakni mencapai Rp 19 triliun.

Selain menceritakan tentang perjuangan seorang perempuan, Syahruddin mengatakan di dalam novel tersebut juga mengungkapkan banyak peristiwa bersejarah. Seperti soal pemberontakan pada 1965, dan juga 1974. “Sangat menarik membacanya,” ujar Syahruddin berpromosi.

Novel ini menurut dia ada berisi pembauran kisah perjuangan, kebangkitan, kesedihan, persahabatan, pengkhianatan, dan optimisme. “Bagus sekali dijadikan bacaan. Menghibur, gembira, sedih, lucu, dan berbagai macam perasaan,” ungkap Syahruddin yang juga penulis buku ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement