Selasa 25 Oct 2016 09:00 WIB

Tol Cikunir-Bekasi Timur Padat Akibat Dua Truk Bertabrakan

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah
Tabrakan Truk.  (Ilustrasi)
Foto: Antara
Tabrakan Truk. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua unit truk terlibat kecelakaan di Tol Jati Warna arah Cikunir. Kecelakaan itu tepatnya terjadi di KM 37 Tol Jati Warna arah Cikunir pada Selasa (25/10) sekira pukul 05.47 WIB.

"Berdasarkan update dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya pukul 08.30, situasi lalu lintas Tol Japek Cikunir-Bekasi Timur Kilometer 16+200 masih padat, karena proses evakuasi badan truk di bahu jalan," tulis @TMCPoldaMetro, Selasa (25/10).

Sebelumnya dalam foto di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, tampak sebuah truk menabrak truk lainnya. Kondisi kedua kendaraan tersebut ringsek akibat kecelakaan tersebut. Dari foto tersebut, kondisi jalan terlihat cukup basah.

"05:47 Kecelakaan 2 Truk di KM 37 Tol Jati Warna (arah ke Cikunir)." Kini, truk tersebut sudah berada di bahu jalan atau lajur kiri. Petugas pun sedang mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan. “masih penanganan Polri,”

Hingga kini, belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut. Begitu pula dengan adanya korban jiwa yang hingga kini belum diketahui akibat tabrakan itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement