Kamis 20 Oct 2016 11:21 WIB

Pria Penyerang Kapolsek Tangerang Diringkus

Rep: Crystal Liestia Purnama/ Red: Andi Nur Aminah
Police line. Ilustrasi
Foto: .
Police line. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Penyerang Kapolsek Tangerang Kompol Efendi diringkus petugas dengan ditembak di kedua pahanya sebanyak tiga tembakan. Diketahui pelaku berinisial SA.

"Tersangka melakukan penyerangan dengan membati buta menggunakan golok serta melempar sumbu menyerupai bahan peledak sebanyak dua batang," ujar Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono, Kamis (20/10).

Tersangka lalu dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang kemudian dirujuk ke RS Kramat Jati. Sementara korban dari petugas terdiri dari Kapolsek Tangerang Kompol Efendi yang terkena luka tusukan di bagian torak jantung. Lalu Iptu Bambang Haryadi Kanit Dalmas Restro Tangerang Kota yang terluka di bagian dada kiri dan punggung kiri, saat ini dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

Selain itu Bripka Sukardi, anggota Sat Lantas Polsek Benteng, juga mengalami luka di punggung kanan dan lengan kanan, dilarikan di RSUD Tangerang Kota. Sementara Kompol Efendi yang semula dirawat di RSUD Tangerang dirujuk ke RS Siloam.

Adapun barang bukti yang diamankan petugas antara lain sebuah senjata tajam jenis pisau, sebuah sajam jenis badik, ssbuah sarung sajam badik, dua buah benda yang diduga bom pipa, yang terletak di pinggir jalan dan di pinggir kali, satu tas warna hitam, satu buah sorban putih, sebuah stiker yang menempel di Pos Lantas Jenderal Sudriman. Saat ini TKP sudah diamankan dan diberi police line oleh Polres Metro Tangerang Kota.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement