Sabtu 15 Oct 2016 17:57 WIB

Sandiaga: Insya Allah Lebaran Depan Harga Daging Sapi Murah

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bayu Hermawan
Bakal Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Bakal Cawagub DKI Jakarta Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon wakil gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno bersilaturahmi dengan kelompor Relawan Anies-Sandi (Rasa), Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (15/10). Pada kunjungannya, Sandi menjanjikan program untuk menstabilkan harga kebutuhan pokok yang terjangkau, jika terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta.

"Insya Allah Anies-Sandi menjanjikan harga sembako yang lebih stabil dan terjangkau," kata Sandi saat memberikan sambutan.

Bahkan, Sandi menjamin harga kebutuhan pokok menjelang Lebaran Idul Fitri tahun depan bisa lebih murah dari biasanya. Itu tak lain, karena biasanya, harga kebutuhan poko, tak terkecuali daging sapi, mengalami kenaikan yang drastis saat memasuki hari raya Idul Fitri.

"Insya Allah lebaran tahun depan, harga daging sapi bisa lebih murah. Ya tapi gak Rp 50 ribu juga. Kalau janji kan harus masuk akal," ujarnya.

Sandi juga menjanjikan akan amanah menjalankan program-program yang sudah dijanjikannya. Tak hanya itu, menurutnya, pasangan Anies-Sandi akan terus menjaga kedekatannya dengan rakyat kecil.

"Insya Allah kita akan amanah dan teruskan program-program yang dekat dengan rakyat kecil," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement