Jumat 14 Oct 2016 15:25 WIB

Ini Komentar Sophia Latjuba Soal Demo Tangkap Ahok

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Bilal Ramadhan
Sophia Latjuba
Foto: Instagram/Sophia Latjuba
Sophia Latjuba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Sophia Latjuba datang ke Balai Kota bertepatan dengan aksi unjuk rasa gabungan 55 organisasi masyarakat pada Jumat (14/10). Sophia datang ke Balai Kota sebagai juru bicara tim pemenangan calon gubernur-wakil gubernur pejawat Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)dan Djarot Saiful Hidayat dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Sophia mengatakan tidak masalah dengan aksi demo yang dilakukan di depan Balai Kota. Ia melihat hal tersebut sebagai tanda jika negara Indonesia adalah negara demokrasi. "Ini tandanya negara kita negara demokrasi. Menuturkan apa yang mereka mau dan disediakan tempat," kata Sophia di Balai Kota, Jumat (14/10).

Selain itu, pertemuan Sophia dengan Ahok merupakan pertemuan informal yang diselingi oleh makan siang. Ia mengaku masih membicarakan program kerja Ahok secara general. "Ya contohnya RPTRA, kita lebih kesitu. Soalnya kan saya di Nasdem di bidang pendidikan. Jadi pertanyaan saya lebih ke situ. Walaupun yang lain juga tersentuh sedikit," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement