Selasa 11 Oct 2016 21:26 WIB

Prabowo dan Sohibul Iman Konsolidasi Strategi Pemenangan Anies-Sandi

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Bayu Hermawan
Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan bakal Cawagub Sandiaga Uno
Foto: Republika/ Raisan Al Farisi
Bakal Calon Gubernur DKI Anies Baswedan dan bakal Cawagub Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para petinggi partai pengusung pasangan cagub dan cawagub Anies Baswedan-Sandiaga Uno berkumpul di kantor DPP Gerindra, di Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (11/10). Mereka berkonsolidasi untuk mematangkan strategi pemenangan Anies-Sandi dalam kontestasi pilkada DKI.

"Konsolidasi saja, karena kita sudah mulai menggalang relawan kemudian juga konsolidasi tim di partai untuk bekerja sampai ke tingkat RT, RW, kelurahan," kata Anies di kantor DPP Gerindra.

Beberapa petinggi dari Partai Gerindra maupun PKS terlihat hadir. Ketua Dewan Pembina Gerindra, Prabowo Subianto dan Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua Tim Pemenangan Mardani Ali Sera dan Ketua Tim Relawan Boy Sadikin sudah berkumpul di kantor DPP Gerindra.

Anies mengatakan, setiap pekan selalu ada rapat pleno dalam tim Anies-Sandi. Tapi, Abies mengaku, baru kali ini sejak deklarasi, semua petinggi partai kembali berkumpul besar-besaran. Namun, mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ini enggan secara terbuka mengungkap alasannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement