Jumat 07 Oct 2016 23:24 WIB

Sering Bertemu Rakyat Jadi Strategi Pemenangan Agus-Sylvi

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
Nachrowi Ramli
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Nachrowi Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua tim pemenangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Nachrowi Romli mengatakan, strategi pemenangan Agus-Sylvi adalah harus sering bertemu bertemu warga Jakarta. Calon pemimpin Provinsi DKI itu ingin mengatahui langsung rakyat yang hendak mereka pimpin.

"Sehingga tahu persis apa yang dibutuhkan," kata Nachrowi, usai pengukuhan tim pemenangan Agus-Sylvi di IS Plaza, Jakarta Timur, Jumat (7/10).

Memperbanyak bertemu rakyat, menurut Nachrowi, sesuai dengan jargon yang diusung pasangan tersebut, yaitu Jakarta untuk rakyat. Tim akan mengatur Agus dan Sylvi bertemu dengan rakyat Jakarta dari semua golongan.

Tim pemenangan baru saja dikokohkan langsung oleh Agus dan Sylvi pada Jumat (7/10). Tim terdiri dari 300 orang yang komandoi Nachrowi Romli.

Menurut Nachrowi, jumlah tim bisa bertambah hingga 500 orang, tergantung kondisi di lapangan. Nachrowi meyakini akan memenangkan kontestasi Pilkada DKI Jakarta. "Targetnya (suara) kan 50 plus. Menang sekali itu," kata politikus Partai Demokrat itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement