Jumat 07 Oct 2016 23:17 WIB

Agus Sebut Pengaruh Dukungan Selebriti Bukan yang Terpenting

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Ilham
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Pasangan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono tidak menampik jika selebriti memiliki pengaruh mendongkrak dukungan. Namun bagi Agus, yang terpenting bukan saja dukungan, tapi mampu menyatukan hati.

Menurut Agus, setiap orang memiliki pengaruh dengan segmentasi masing-masing. Misalnya, selebriti memiliki kelompok profesi seni. "Menurut saya sah-sah saja dalam merekrut siapapun," kata Agus menanggapi tim pasangan lain yang merekrut juru bicara selebriti, di IS Plaza, Jakarta Timur, Jumat (7/10).

Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menegaskan, yang terpenting bukan persoalan popularitas. Namun, pikiran dan hati harus sejalan. Kendati demikian, Agus tidak akan menerima secara terbuka jika terdapat selebriti ingin bergabung dengan timnya.

Saat ditanya apakah akan memanfaatkan istrinya, Annisa Larasati Pohan yang juga mantan model, Agus menegaskan tidak. "Kalau Annisa Pohan istri saya sendiri yang jelas satu paket dengan saya," katanya sambil tersenyum.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement