Rabu 05 Oct 2016 16:06 WIB

Nachrowi Ramli Klaim tak Ada Iuran Partai untuk Kampanye Agus-Sylvi

Rep: Dadang Kurnia/ Red: Bilal Ramadhan
Nachrowi Ramli
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Nachrowi Ramli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Tim Pemenangan Agus-Sylvi, Nachrowi Ramli mengkalim tidak akan menarik dana dari partai politik pendukung untuk biaya kampanye. Akan tetapi, baik parpol maupun relawan pendukung, akan menggelar kampanye secara sendiri-sendiri.

"Setiap parpol pengusung dan pendukung mereka melakukan kegiatan sendiri jadi tidak ada pengumpulan dana dari parpol untuk kampanye," kata pria yang akrab disapa Nara di Is Plaza, Jalan Pramuka, Jakarta Timur, Rabu (5/10).

Tim pemenangan, kata Nara, nantinya hanya akan mengarahkan apa saja yang harus dilakukan. Sementara untuk dana, Nara mengaku itu diserahkan kepada mereka yang menjalankan. Nara juga tidak akan mempermasalahkan jika nantinya ada perusahaan yang ingin membiayai kampanye Agus.

Menurutnya, boleh-boleh saja selama tidak mengikat dan tidak menghambat perjalanan pasangan Agus-Sylvi di Pilkada DKI 2017. "Kalau perusahaan (bantu dana kampanya) boleh saja tapi tidak mengikat dan ada aturannya. Jangan sampai gara-gara duit sedikit paslon jadi terganjal," ucap Nara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement