Kamis 29 Sep 2016 09:25 WIB

Fuso Bermuatan Kardus Terguling di Tol Semanggi Arah Grogol

Rep: Amri Amirullah/ Red: Ilham
Truk terbalik.  (ilustrasi)
Foto: Republika/Prayogi
Truk terbalik. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hujan yang mengguyur Jakarta pada Kamis (29/9) pagi, menjadikan jalanan licin sehingga membuat sebuah truk Fuso terguling di jalan tol Semanggi arah Grogol. Truk Fuso bermuatan kardus dengan nomor polisi B 9616 JK terguling di KM 7.800 atau lebih tepatnya di depan Gedung LIPI.

"Kendaraan truk Fuso yang melaju dari arah timur ke barat di jalan Tol Cawang-Grogol, sesampainya di depan Gedung LIPI tepatnya KM 7.800 diduga kurang hati-hati dan licin," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto kepada wartawan, di Jakarta, Kamis (29/9).

Kendaraan yang dikemudikan Muplihin (31 tahun) itu terguling lantaran sang sopir tak bisa menguasai setir. Ia pun langsung dibawa ke RS Budi Asih guna menjalani perawatan karena mengalami luka-luka.

"Mobilnya oleng kekiri kemudian menabrak pembatas jalan tol, kendaraan akhirnya terbalik dengan posisi ban kiri di atas," ujarnya. Akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan kemacetan pada arus lalu lintas dari arah Pancoran yang menuju Semanggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement