Selasa 08 Dec 2020 16:33 WIB

Truk Tabrak Pos di Soreang, Satu Orang Tewas

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki tempat kejadian perkara.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolandha
Kecelakaan truk terjadi di Jalan Kopo Bihbul, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/12).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Kecelakaan truk terjadi di Jalan Kopo Bihbul, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (8/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Kopo Bihbul, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (8/12). Sebuah truk menabrak pos satpam dari GOR JS Sport Hall. 

Kasubnit 1 Turjawali Polresta Bandung Iptu Sugiharto menyebut kejadian berlangsung pada pukul setengah 1. Dia menyebut kecelakaan itu tengah dalam penyidikan pihak kepolisian.

"Saat ini sedang dilakukan evakuasi dengan rekan-rekan dari Tol, Damkar, dari Dinas Kebersihan," kata Sugiharto di tempat kejadian perkara. 

Saat ini pihak kepolisian tengah menyelidiki tempat kejadian perkara. Termasuk menyelidiki penyebab kejadian kecelakaan lalu lintas. 

"Kami belum bisa memastikan untuk kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut karena sedang diselidiki oleh anggota laka," kata Sugiharto. 

Pada kecelakaan tersebut, terdapat satu korban yang dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Soreang. Sugiharto menyebut belum tahu kondisi korban apakah selamat atau meninggal dunia.

"Kami tidak melihat persis, tapi sudah dibawa ke rumah sakit," kata Sugiharto.

Sementara itu salah satu saksi mata, Dede Muhamad Jajang menyebut truk datang dari arah Pemda Kabupaten Bandung. Sebelum menabrak pos satpam, truk oleng dan menabrak dua pohon terlebih dahulu. 

"Jam setengah 1, ada dari arah tol, dari dalem udah kerasa ada getaran, makanya saya keluar. Tahu-tahu pas keluar pas truk sudah nabrak pos," jata Dede. 

Dede mengakui sempat melihat kondisi korban dengan kondisi berdarah dan tak sadarkan diri. Namun Dede tidak menyebut apakah korban itu supir atau kenek truk. 

"Tapi dari dalam truk cuma satu orang. Tapi kata orang ada yang keluar dari truk, tidak tahu dia kemana sekarang," kata Dede.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement