Rabu 28 Sep 2016 17:03 WIB

Mardani dan Boy Sadikin Pegang Kendali Pemenangan Anies-Sandiaga

Rep: Mas Alamil Huda/ Red: Ilham
Mardani Ali Sera
Foto: Republika/ Wihdan
Mardani Ali Sera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno telah menunjuk tim pemenangan. Politikus PKS, Mardani Ali Sera, dan mantan kader PDIP, Boy Sadikin, ditunjuk untuk memegang kendali pemenangan pasangan yang diusung Gerindra dan PKS ini.

"Mardani Ali Sera menjadi ketua (tim pemenangan) dan Bang Boy Sadikin menjadi salah satu pimpinan," kata Sandiaga Uno di kediaman Boy Sadikin di Jalan Borubudur, Jakarta Pusat, Rabu (28/9).

Sandi mengatakan, Boy menghibahkan dirinya secara sukarela untuk mendukung Anies-Sandi dalam Pilkada DKI. Karena itu, kata dia, PKS dan Gerindra menempatkan putra sulung mantan gubernur DKI, Ali Sadikin, ini menjadi salah satu pimpinan tim pemenangan.

Menurutnya, status Boy yang tidak menjadi anggota partai mana pun menjadikannya bebas menentukan pilihan. Boy akan memegang peran penting dalam tim Anies-Sandi. "Seluruh relawan akan digerakkan oleh Bang Boy, di bawah koordinasi Bang Boy," ujar dia.

Sandi menambahkan, pengumuman secara resmi akan segera disampaikan dalam beberapa hari ke depan. Ia berharap tim pemenangan akan dibentuk seramping mungkin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement