Sabtu 24 Sep 2016 23:11 WIB

Melly Resmikan Posko Pemenangan Pilkada Bekasi

peresmian posko pemenagan Melly-Lik
peresmian posko pemenagan Melly-Lik

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI –  Calon bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir (Melly) meresmikan posko pemenangannya di wilayah Grand Wisata, Tambun Selatan. Melly mengatakan posko tersebut merupakan wujud gotong-royong dari para pendukungnya. “Ini bentuk gotong-royong yang kita sepakati bersama,” kata Melly didampingi wakilnya Abdul Kholik (Lik), Sabtu (24/9).

Melly terkejut dengan semakin banyaknya posko pemenangan dirinya. Sebab posko-posko itu berdiri secara spontan tanpa membebani dirinya. “Saya juga kaget, sudah ada posko di mana-mana yang semuanya berdiri tanpa membebani kami sebagai calon,” ujarnya.

Melly berharap posko pemenangannya bisa menjadi basis konsolidasi para pendukung. “Terimakasih kepada rekan-rekan seperjuangan yang dengan iklas dan tulus mau membantu pemenangan kami,” kata Melly.

Koordinator tim pemenangan Melly-Lik, Waras Wasito mengatakan posko-posko merupakan hasil gotong-royong kader partai pengusung dan para pengusaha pendukung Melly-Lik. Waras menyatakan posko pemenangan sedianya akan dibangun di setiap kecamatan di Kabupaten Bekasi. “Ini bentuk kerjasama dan gotong royong kader dan beberapa pengusaha dan simpatisan juga ikut gotong royong,” ujar Waras.

Di pilkada Kabupaten Bekasi, Melly berpasangan dengan Abdul Khalik (Lik). Mereka diusung oleh oleh PDI Perjuangan, PPP, PKB, dan PBB. Acara peresmian posko pemenangan diawali dengan doa dan dilanjutkan dengan pemecahan kendi sebagai simbol membuang hal-hal buruk. “Filosofinya kami ingin Bekasi ini segala yang buruk dijauhkan serta memulai hal yang baru yang berguna dan baik untuk masyarakat Kabupaten Bekasi tentunya,” kata Waras.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement