Jumat 23 Sep 2016 20:03 WIB

Sandiaga: Kami Siap Langsung Bekerja untuk Rakyat DKI

Red: Ilham
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan
Foto: olahdigital: Republika/Mardiah
Sandiaga Uno dan Anies Baswedan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Koalisi Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengajukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam pilkada DKI Jakarta. Sandiaga mengatakan, dirinya dan Anies siap langsung bekerja menyejahterakan rakyat DKI jika terpilih.

"Jakarta membutuhkan kesejahteraan, (saat ini) bahan pokok melambung tinggi, kami siap langsung bekerja menyelesaikan masalah-masalah yang dihadapi warga DKI," kata Sandiaga dalam pidato pengumuman pencalonannya di kediaman Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Jumat (23/9).

Sandi mengatakan, dia dan pasangannya berharap demokrasi yang sejuk, tidak memecah belah, dan demokrasi yang memajukan bangsa. "Kami mengucapkan terimakasih atas amanah yang diberikan kepada Mas Anies dan saya sendiri," katanya.

Sebelumnya, Prabowo mengumumkan secara resmi dukungan ke Anies dan Sandi. "Menetapkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon gubernur DKI Jakarta dan Sandiaga Salahuddin Uno sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta 2017-2022," kata Prabowo.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement