Jumat 23 Sep 2016 18:59 WIB

Nasdem: Pilgub DKI akan Seru

Rep: Qommarria Rostanti/ Red: Bilal Ramadhan
Pilgub DKI (Ilustrasi)
Foto: Republika/Mardiah
Pilgub DKI (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ‎JAKARTA -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem DKI Jakarta mengapresiasi munculnya nama pasangan calon yang akan menjadi pesaing Ahok-Djarot dalam pemilihan gubernur (pilgub) 2017.

Sekretaris DPW Nasdem DKI Jakarta Wibi Andrino mengatakan kehadiran dua pasangan penantang Ahok-Djarot bisa memeriahkan pilgub DKI Jakarta 2017. Masyarakat pun memiliki banyak pilihan untuk menentukan siapa yang layak memimpin ibu kota.

"Setidaknya dua pasangan penantang ini membuat Ahok-Djarot ada perlawanan. Akan seru pilkada DKI nanti. Kami ucapkan selamat pada keduanya," kata Wakil Ketua Tim Pemenangan Ahok ini, Jumat (23/9).

Meski begitu, Wibi optimistis Ahok-Djarot akan tetap unggul. Menurut dia, warga Jakarta saat ini sudah sangat cerdas. Mereka akan memilih berdasar rekam jejak dan komitmen kandidat dalam membangun ibu kota.

"Dilihat kinerja, keduanya sudah terbukti. Hasil survei setidaknya juga menyatakan tingkat kepuasan warga terhadap kinerja Ahok juga tinggi. Jadi, rasanya bila dibandingkan dengan penantangnya, Ahok-Djarot akan memenangkan pertarungan," jelasnya.

Namun Tim Pemenangan Ahok tidak akan jumawa. Menurut dia, partai politik (parpol) pendukung dan relawan Ahok akan merapatkan barisan dan bekerja keras guna memastikan kemenangan Ahok-Djarot. Wibi menyebut kombinasi mesin partai dan relawan sudah siap tempur melawan pesaing Ahok-Djarot.

"Kami akan bertarung habis-habisan dan merebut kemenangan secara demokratis dan terhormat serta mengedepankan adu konsep serta program membangun Jakarta," kata Wibi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement