Sabtu 10 Sep 2016 22:43 WIB

Golkar Jakarta Sumbang 27 Ekor Sapi

Hewan Kurban
Foto: Republika/Agung
Hewan Kurban

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar DKI Jakarta menyerahkan 27 ekor sapi kepada masyarakat untuk dijadikan sebagai hewan kurban dalam memperingati Idul Adha 1937 Hijriyah pada Senin (12/9).

"Kami menyerahkan 27 ekor sapi dan 89 ekor kambing sebagai hewan kurban hari raya Idul Adha," kata Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Fayakhun Andriadi dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (10/9).

Dia menjelaskan jumlah tersebut meningkat jauh jika dibandingkan dengan tahun lalu yang kurban sapi 10 ekor dan kambing 20 ekor. Fayakhun menjelaskan jumlah hewan korban itu berasal dari sumbangan masyarakat. Menurutnya, hal itu berarti masyarakat sudah semakin percaya dengan kinerja partai berlambang pohon beringin itu.

"Kerja pengurus sekarang memang sangat antusias, begitu juga dengan masyarakat. Jadi terima kasih atas amanah para pengurus, Partai Golkar akan menyalurkan kepada yang berhak," ujarnya.

Anggota Komisi I DPR itu mengatakan hewan kurban tersebut akan dipotong setelah shalad Idul Adha pada Senin (12/9) dan langsung dibagikan kepada masyarakat.

Dia mengatakan puluhan hewan kurban tersebut akan diserahkan kepada masyarakat kurang mampu di enam wilayah DPD Golkar Jakarta Tingkat II.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement