Selasa 06 Sep 2016 13:46 WIB

Seorang Mahasiswa Dihadang Begal di Cilandak

Rep: Muhyiddin/ Red: Ilham
Begal Motor (ilustrasi)
Foto: Foto : Mardiah
Begal Motor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang mahasiswa dari salah satu kampus di Jakarta, Faisal M A ditodong oleh kawanan begal di Jalan Terogong Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (6/9). Pada pukul 01.00 WIB itu, Faisal ditodong dengan celurit, sehingga motornya lenyap digasak oleh kawanan begal tersebut.

Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada korban hendak pulang ke rumahnya yang ada di kawasan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan menggunakan motor jenis matic.

"Tiba-tiba, dua orang tak dikenal naik motor scoopy memepet korban dan mencoba merampas kunci motornya. Tapi saat itu korban segera menghindar," ujar dia saat dikonfirmasi, Selasa (6/9).

Menurut Sujanti, Faisal sempat khawatir jika orang tak dikenal itu memiliki niatan jahat padanya. Namun, Faisal tetap melanjutkan perjalanannya. Tak lama kemudian, dua orang pelaku tersebut datang dari arah berlawanan, yang saat itu membawa senjata tajam berupa celurit.

"Saat itu korban langsung ditodong pakai celurit itu dan mengambil kunci motor korban. Keduanya lalu kabur ke arah Fatmawati dan korban berteriak minta tolong," kata Sujanto.

Saat ini, menurut Sujanto, pihaknya tengah menyelidiki kasus begal tersebut dan tengah meminta keterangan dari Faisal tentang ciri-ciri kedua pelaku perampokan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement