Ahad 21 Aug 2016 13:36 WIB

Anak-Anak Kader PKS Diharap Bisa Hafal Alquran

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Achmad Syalaby
 Ibu dari para penghafal Al-Qur'an, Wirianingsih berbagi pengalamannya dalam talk show
Ibu dari para penghafal Al-Qur'an, Wirianingsih berbagi pengalamannya dalam talk show "Menuju Umat Berkarakter Qur'ani Perspektif Keluarga" di arena Islamic Book fair ke-12, Jakarta, Selasa (5/3). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Wirianingsih mengatakan, anak-anak kader PKS harus menjadi generasi emas yang meneruskan kepemimpinan Indonesia. Bibit-bibit kader PKS pun diharapkan memiliki kepribadian qurani.

"Sangat bagus sekali jika anak-anak kader PKS bisa berkepribadian qurani. Sungguh luar biasa bila satu keluarga minimal ada satu hafiz Alquran,"  kata Wirianingsih, Ahad (21/8).

Kalau banyak anak-anak kader PKS yang hafidz Alquran, ke depan bisa menghadirkan Indonesia emas yang lahir dari anak-anak para kader. "Insya Allah Indonesia emas ke depan dipimpin oleh kader-kader PKS."

Dalam kesempatan itu, ia menambahkan, banyak hal yang harus dibahas untuk membentuk kehidupan di masa mendatang. Apa saja yang bisa menjadi daya ungkit bagi masa depan bangsa serta hambatan yang perlu diatasi bangsa ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement