Ahad 07 Aug 2016 16:20 WIB

Deddy Mizwar, Pakde Karwo, Hingga Cak Imin Ucapkan Belasungkawa ke Aher

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Nur Aini
Ibunda Aher meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RSHS Bandung.
Foto: istimewa
Ibunda Aher meninggal dunia setelah sebelumnya sempat dirawat di RSHS Bandung.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ibunda Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher), Hj Atikah meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung pada Ahad, (7/8) siang. Aher pun memberikan kabar melalui akun Twitter-nya yaitu @aheryawan.

"Innalillah wa inna ilaihi rajiun. Telah berpulang ke rahmatullah Ibu saya tercinta Ibu Hj Atikah binti H Darimy hari Ahad jam 12.57 WIB di RSHS bandung," tulis Aher dalam tweet-nya.

Aher pun mendoakan sang ibu agar diterima iman, Islam, amal saleh, dan diampuni segala dosa serta kesalahannya oleh Allah SWT. "Mohon dimaafkan jika seandainya Almarhumah ada kesalahan dengan semua rekan, teman, sahabat, dan semuanya. (Ahmad Heryawan)," katanya.

Ucapan duka-cita pun ramai di akun Twitter milik Aher. Beberapa di antaranya datang dari Gubernur Jawa Timur Sukarwo alias Pakde Karwo, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, hingga politisi senior PKS Hidayat Nurwahid.

Sementara Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, memberikan ucapan belasungkawa langsung mendatangi RSHS, sesaat sebelum jenazah akan di bawa ke Sukabumi. "Saya turut berbelasungkawa," katanya.

Berikut ini beberapa tweet ucapan duka di akun Twitter @aheryawan:

- Sukarwo (@pakdekarwo1950): Atas nama keluarga dan warga Jatim ikut berduka cita atas meninggalnya Hj Atikah ibu sahabat saya gub Jabar @aheryawan. Al Fatehah. *Pakde Karwo*.

- Hidayat Nur Wahid (@hnurwahid): Innalillahi wa innailaihi roji'un. Turut berduka atas wafatnya Ibu Hj Atikah binti H Darimy ibunda @aheryawan. Semoga Allah ampuni dosanya.

- Muhaimin Iskandar (@cakiminpkb): PKB dan saya sekeluarga ikut berduka kang @aheryawan, semoga khusnul khotimah.. Alfatihah.

Selain mereka, sejumlah warga juga ikut mengucapkan belasungkawa melalui akun Twitter tersebut. Sementara itu, jenazah Atikah sudah diberangkatkan dari RSHS menuju Sukabumi sekitar pukul 15.00 WIB. Sebelum dimakamkan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Kampung Warudoyong, Desa Margaluyu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement