Selasa 19 Jul 2016 14:08 WIB

550 Warga Pangkalpinang Ikuti Sunatan Massal

Red: Ilham
Sunatan massal, ilustrasi
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Sunatan massal, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Sebanyak 550 orang warga Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengikuti sunatan massal pada kegiatan Bulan Bhakti PT Timah (Persero) Tbk ke-40 tahun.

"Kegiatan sunatan massal ini diawali di Kota Pangkalpinang, selanjutnya Kabupaten Bangka, Bangka Barat, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Belitung, Belitung Timur, Kundur dan Karimun," kata Direktur Utama PT Timah (Persero) Tbk, M Riza Pahlevi saat menghadiri sunatan massal di Pangkalpinang, Selasa (19/7).

Ia mengatakan, kegiatan sunatan massal ini merupakan bagian kepedulian PT Timah kepada masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan. "Alhamdulillah warga sangat antusias berpatisipasi dan mengikuti sunatan massal ini," ujar M Riza Pahlevi.

Menurut dia kegiatan sosial merupakan wujud syukur karyawan PT Timah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan. "Kami mensyukuri 40 tahun PT Timah ini sudah berdiri dan ingin terus ada memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia khususnya Bangka Belitung," ujarnya.

Untuk itu, kata dia, masyarakat mendukung agar PT Timah terus berkiprah menjadi lebih baik di masa yang akan datang. "Kami berharap karyawan terus bersemangat, meningkatkan kinerja sehingga tujuan dan cita-cita PT Timah tercapai," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement