Senin 04 Jul 2016 22:51 WIB

Kebakaran Hangsukan Tempat Karaoke di Kalteng

Ilustrasi Kebakaran
Foto: IST
Ilustrasi Kebakaran

REPUBLIKA.CO.ID, MUARA TEWEH -- Tempat karaoke "Cleopatra" dan satu barak lima pintu di kawasan Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah kilometer 12, Senin (4/7) malam habis terbakar.

"Dalam peristiwa kebakaran itu tidak ada korban jiwa, namun sejumlah harta benda kedua bangunan itu sebagian besar tidak bisa diselamatkan," kata petugas Pemadam Kebakaran pada Badan Penangggulangan Bencana Daerah Kabupaten Barito Utara (Barut), Rizali Hadi di Muara Teweh, Senin malam.

Kebakaran yang menghanguskan kedua bangunan berkonstruksi kayu itu terjadi pada Senin (4/7) malam sekitar pukul 20.45 WIB di kilometer 12 pinggiran Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin RT 4 Kelurahan Jingah Kecamatan Teweh Baru.

Info yang diterima menyebutkan api di duga berasal dari bangunan karaoke yang saat itu tutup dan ditinggal pemiliknya ke Muara Teweh.

"Saat kebakaran pemilik karaoke Emi sedang pergi ke Muara Teweh dan sedangkan penghuni barak yang merupakan pekerja karaoke semuanya pulang lebaran jadi kosong juga," kata Rizali.

Ketika kebakaran terjadi listrik PLN di bangunan karaoke yang tidak beroperasi itu sedang nyala atau tidak padam.

Kobaran api berhasil dipadamkan dengan dikerahkan mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Barito Utara dan pemadam kebakaran swadaya. Saat ini lokasi kebakaran sudah dipasang garis police dan kini dalam penyelidikan Polres Barito Utara guna mengetahui penyebab kebakaran tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement