Jumat 01 Jul 2016 13:14 WIB

Anak Yatim Berbuka Bersama The Legend Persib

Rep: mj01/ Red: Friska Yolanda
Buka bersama PKPU Bandung bersama anak yatim dan dhuafa, Kamis (30/6).
Foto: mj01
Buka bersama PKPU Bandung bersama anak yatim dan dhuafa, Kamis (30/6).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Lembaga kemanusiaan nasional Pos Keadilan Peduli Umat (PKPU) menggelar acara berbuka puasa untuk 500 anak yatim dan dhuafa bersama The Legend Persib, Yusuf Bachtiar, Kamis (30/6) di Auditorium RRI Bandung.

Kepala Cabang PKPU Bandung Kiki Rizki mengatakan tujuan acara buka puasa bersama itu untuk memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa. Selain itu, kegiatan ini juga untuk memberikan motivasi kepada mereka agar tetap semangat dalam meraih cita-cita.

Kiki berharap kegiatan seperti ini dapat dilakukan secara berkelanjutan dan tidak hanya bersifat sumbangan saja. “Ingin meningkatkan SDM anak yatim dan dhuafa lewat program pemberdayaan,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, The Legend Persib Yusuf Bachtiar berbagi pengalamannya di dunia sepak bola. Ia mengatakan anak-anak yatim memiliki hak menjadi pemain sepakbola, misalnya bergabung dengan Persib. Asalkan, kata dia, harus taat pada diri sendiri dan taat pada apa yang kita inginkan.

 

“Sepak bola membutuhkan disiplin diri. Saya yakin bahwa hidup saya harus menjadi pemain bola,” ujarnya. 

Dirinya berharap, Persib saat ini semakin lebih baik, meskipun sempat menurun beberapa waktu lalu. Ia juga menginginkan ke depannya Persib memiliki pemain-pemain asli dari Bandung.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement