Jumat 24 Jun 2016 21:11 WIB

Taspen Bagi-bagi Motor Bak di Masjid Agung Garut

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Ilham
Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro (kiri).
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Direktur Utama PT Taspen Iqbal Latanro (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kementerian BUMN menggelar safari Ramadhan di Masjid Agung Garut, Jumat (24/6). Acara yang diikuti oleh banyak BUMN ini meliputi penjualan sembako murah, santunan anak yatim piatu, dan corporate social responsibility (CSR).

PT Taspen (Persero), salah satu perusahaan pelat merah yang berpartisipasi dalam acara tersebut, memberikan dua motor bak yang bisa dimanfaatkan bersama-sama oleh warga sekitar. Selain itu, Taspen juga turut ambil bagian dalam penjualan sembako merah serta santunan.

Direktur Utama PT Taspen, Iqbal Latanro berharap bantuan dari Taspen dan juga BUMN lainnya yang terlibat dalam safari Ramadhan ini dapat membantu masyarakat yang kurang beruntung. "Tentunya, saya juga berharap agar semua perusahaan BUMN selalu solid dalam meyelenggarakan kegiatan sosial dan dilakukan secara berkesinambungan," kata Iqbal melalui siaran pers.

Iqbal mengatakan, internal PT Taspen juga melakukan kegiatan sosial selama bulan Ramadhan ini. Yakni menjual sembako murah yang diselenggarakan di seluruh kantor cabang Taspen.

Selain itu, Taspen juga akan menggelar mudik gratis bagi PNS golongan I, II, pensiunan dan juga masyarakat di sekitar kantor cabang Taspen dengan tujuan Lampung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Madiun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement