Ahad 19 Jun 2016 13:24 WIB

Ahok Yakin Tiga Parpol Mantap Mendukungnya Tanpa Syarat

Rep: C39/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) DPD I Partai Golkar DKI Jakarta di kantor DPP Golkar, Slipi Jakarta Barat, Ahad (19/6) pagi.

Ahok datang ke acara tersebut bersamaan dengan Ketua Umum Golkar Setya Novanto. Keduanya pun mengumbar 'kemesraan' dalam acara tersebut, saat keduanya duduk berdampingan.

Ahok mengatakan saat ini ada tiga partai politik yang telah menyatakan dukungan terhadap dirinya sebagai Cagub pejawat di Pilkada DKI Jakarta 2017. Ia pun yakin tiga Parpol tersebut mantap dan tulus dalam mendukungan.

Terkait Teman Ahok, komunitas pendukung yang dibentuk untuk mendukungnya sebagai calon independen, Ahok mengatakan Teman Ahok juga sudah mengetahui bahwa tiga Parpol tersebut mendukung tanpa syarat.

"Teman Ahok sudah melihat ada tiga parpol yang betul-betul mengerti suara rakyat. Tanpa persyaratan. Anak-anak Golkar, Nasdem, Hanura. pasti dukung saya juga nih," katanya.

Ahok mengatakan, pendukungnya yang tergabung dalam Teman Ahok juga bersyukur dengan adanya dukungan ketiga partai besar tersebut. "Teman Ahok bersyukur ada tiga partai yang mendukung," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement