Jumat 17 Jun 2016 11:13 WIB

Dua Mayat Misterius Ditemukan di Pinggir Sawah

Rep: Christiyaningsih/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID,  MALANG -- Dua mayat pria tanpa identitas ditemukan pada Jumat (17/6) pagi di pinggir sawah. Kedua korban tergeletak di pinggir sawah Dusun Krajan Desa Dengkol Kecamatan Singosari Kabupaten Malang.

Kedua korban pertama kali ditemukan Bani (73) dan Warni (50), warga setempat yang akan pergi ke sawah. Sekitar pukul 06.00 Bani dan Warni melihat saluran air di pinggir sawah tidak lancar. Setelah dicek, keduanya  terkejut karena ada dua orang tak dikenal dalam kondisi tergeletak di saluran air.

Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro menjelaskan kedua korban dibawa ke RS Syaiful Anwar pukul 08.30 untuk divisum. "Identitas masih kami telusuri dan diduga kuat korban meninggal karena penganiayaan," kata Adam pada Jumat (17/6).

Dugaan ini mencuat karena pada kepala kedua korban terdapat  beberapa luka. Luka tersebut diduga akibat hantaman benda tumpul dan tusukan benda tajam.

Baca juga, Mayat Pria Ditemukan di Kubangan Tol Cijago.

Korban pertama berusia sekitar 50 tahun. Saat ditemukan ia mengenakan kaos kerah hitam polos serta celana kargo warna abu-abu dan hitam. Korban kedua berusia sekitar 30-40 tahun dan memiliki tahi lalat di atas bibir kiri.

Ia mengenakan polo shirt merk Cressida bergaris hitam gradasi putih  dan celana jins biru. "Sampai saat ini belum ditemukan bukti apapun yang bisa dijadikan petunjuk," kata Adam.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement