Sabtu 30 May 2020 18:51 WIB

Mayat Pria Ditemukan di Kandang Peternakan Ayam Purwakarta

Mayat Pria Ditemukan dalam Kandang Peternakan Ayam Purwakarta

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com
 Mayat Pria Ditemukan dalam Kandang Peternakan Ayam Purwakarta
Mayat Pria Ditemukan dalam Kandang Peternakan Ayam Purwakarta

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Warga Kampung Palumbon, Desa Citamiang, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki. Mayat itu ditemukan di sebuah kandang peternakan ayam broiler, Kamis (28/5/2020).

Kapolsek Maniis AKP Suparlan mengatakan, mayat tersebut berinisial Y (17), warga Kampung Cijati, Desa Cijati, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Kronogi penemuan mayat bermula ketika penjaga kandang bernama Wahyudi (35) hendak mengecek kondisi kandang ayam sekira pukul 07.30 WIB. Ia kemudian melihat sesosok mayat tergeletak di dalam kandang ayam yang dijaganya.

"Setelah melihat keberadaan korban, Wahyudi segera memanggil temannya atas nama Entis untuk  memastikan kondisi korban," kata Suparlan.

Setelah dicek, lanjut Suparlan, korban yang tidak mereka kenal itu sudah dalam keadaan meninggal dunia. 

"Kedua saksi kemudian melaporkan ke pemilik kandang ayam (Nurlaela) dan melaporkan kembali ke pihak kepolisian," ujar dia.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas Polsek Maniis dan Puskesmas setempat segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban sesuai protokol kesehatan, kemudian korban diserahkan ke pihak keluarga.

"Setelah dilakukan musyawarah pihak keluarga korban menyatakan menolak untuk diautopsi dan menerima bahwa kejadian yang menimpa korban tersebut merupakan takdir," ujar Suparlan.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement