Ahad 12 Jun 2016 20:44 WIB

Ical: Jokowi-SBY Shalat Berjamaah

Rep: Agus Raharjo/ Red: Karta Raharja Ucu
SBY dan Jokowi.
Foto: Facebook
SBY dan Jokowi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical) mengaku acara buka puasa bersama yang diselenggarakannya merupakan forum silaturahim seluruh pihak. Baik pimpinan partai politik, maupun pimpinan lembaga negara, bahkan tiga presiden Indonesia.

Ada tiga presiden yang hadir dalam buka puasa bersama di Hotel Sangrilla. Mereka adalah Presiden Ketiga BJ Habibie, Presiden Kelima Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Keenam Joko Widodo.

Menurut Ical, silaturahim dalam buka puasa bersama ini diharapkan membuat seluruh pihak yang ada di dalamnya menjadi lebih baik lagi. Hubungan seluruh pihak juga menjadi lebih baik untuk Indonesia ke depannya.

Ical mengaku sangat terhormat mendapat kehadiran tiga Presiden sekaligus dalam acara yang digelarnya. Ketiga Presiden, minta dia, datang mendengarkan ceramah dan shalat bersama.

"Tadi bersama-sama sholat dan mendengarkan ceramah agama. Insya Allah apa yang kita buat itu akan baik ke depan," ujar Ical di sela acara buka puasa bersama, Ahad (12/6).

Ical membantah ada pembicaraan politik saat acara buka puasa bersama ini. Agenda yang diinisiasi ya ini murni acara buka puasa bersama.

"Masa kita mau buka puasa, bicara soal politik? Hanya berbuka puasa, Pak SBY, Pak Habibie juga berbuka puasa bersama," tegas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement