Jumat 03 Jun 2016 17:10 WIB

DPD Golkar Kabupaten Bogor Ditarget Dongkrak Raihan Kursi di DPRD

Red: M Akbar
Bendera Partai Golkar.
Foto: dok. Republika/Aditya Pradana Putra
Bendera Partai Golkar.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor menargetkan bisa meraih kursi lebih banyak lagi di lembaga legislatif pada 2019. Hal tersebut disampaikan oleh Haji Ade Ruhandi setelah diaklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) sebagai ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor masa bakti 2016-2021.

''Untuk kebijakan lokal, saya harus bekerja keras bersama teman-teman untuk memajukan Golkar di daerah, khususnya di Bogor. Pada 2014, perolehan suara kita meningkat dari 7 kursi menjadi 9 kursi. Untuk itu pada 2019, kita ditargetkan meraih 16 kursi di DPRD Kabupaten Bogor,'' kata pria yang akrab disapa Jaro Ade.

Jaro Ade menilai target tersebut merupakan hal yang harus dicapai. Untuk itu, kata dia, perlu ada sinergi dari semua pihak untuk bisa meraih target tersebut. ''Saya akan berusaha mewujudkannya,'' ujarnya.

Lebih lanjut Jaro Ade memaparkan sejumlah rencana terkait masa kepemimpinannya. Untuk jangka pendek, kata dia, pihaknya akan segera menyelesaikan konsolidasi dari tingkat kecamatan dan desa.

''Untuk jangka menengah, otomatis kami akan melakukan rapat kerja daerah. Tentu ada kewajiban bagi kita, mengingat Golkar sudah menjadi pendukung pemerintah. Di daerah pun harus mendukung keputusan dari DPP,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement