Senin 30 May 2016 15:48 WIB

Seorang Balita Meninggal karena Terjatuh dari Lantai 18

Rep: c21/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang balita, Korbar Marsailo (4), meninggal setelah terjatuh dari lantai 18 Tower A Apartemen Green Bay, Jakarta Barat, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (30/5). Orang tua korban bernama Tju Henny baru mengetahui anaknya terjatuh saat mereka tidak berada di rumah.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiyono mengatakan, hal tersebut sesaat setelah ibu dan dua saudara korban turun ke lobi. "Selang beberapa menit, tahu-tahu anak ini sudah tergeletak di lantai bawah," kata dia, Senin (30/5).

Awi menuturkan, dari identifikasi, Korbar meninggal dunia karena terjatuh dari lantai 18. Sekarang anggota kepolisian telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan visum.

Terkait meninggalnya Korbar, Awi belum dapat berkomentar apakah ada unsur kelalaian dari orang tuanya atau tidak. Sebab, perlu adanya penyelidikan lebih lanjut karena korban sendiri adalah anaknya. "Jangan sampai nanti 'orang jatuh tertimpa tangga'. Nanti sampai sejauh mana, tentunya kita akan melihat dari proses penyidikan," terang dia.

Untuk ke depannya, kepolisian akan melakukan visum dan memeriksa para saksi, termasuk dua saudara Korbar lainnya apabila mereka telah cukup umur. Korban meninggal dunia setelah terluka berat pada wajah bagian kiri dan luka gores di pundak kiri.   

Baca juga, Seorang Wanita Jatuh di Apartemen Park View.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement