Rabu 25 May 2016 13:44 WIB

Sambut Ultah Ke-75, Mien Uno Gelar Lokakarya di Rumahnya

Rep: MGROL69/ Red: Maman Sudiaman
Mien Uno
Foto: Antara
Mien Uno

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada yang berbeda suasana di rumah di Jl Tirtayasa II No.12, Jakarta Selatan, Rabu (25/5). Sejumlah tamu undangan sudah memenuhi bangunan bercat putih di lantai dua itu.

Pada Senin (23/5) kemarin menjadi salah satu hari yang sangat spesial bagi Mien R Uno sang pemilik rumah. Dia menuturkan bahwa hari yang luar biasa tersebut merupakan miladnya yang ke-75. Meski demikian, sampai saat -- tepatnya 60 tahun lamanya -- dia mengaku terus berupaya untuk berkarya. 

Nah, menyambut ultahnya itu pula di rumahnya digelar Lokakarya bertema 'Menjadi Individu Hebat Individu Mandiri' yang diikuti sejumlah peserta.

Berkarya, katanya, dapat dilakukan kapan pun, dimana pun dan tentu dengan hal-hal yang berkaitan dengan fokus. Apa yang kita lakukan harus membahagiakan kita. "Dalam melakukan sesuatu harus sesuai yang kita minati, kita senangi, dan membuat kita hidup lebih bahagia,” ujarnya kepada Republika.co.id, Selasa (25/3). 

Ditanya soal Sandiaga Uno yang menjadi bakal calon gubernur DKI, Mien selalu mengingatkan kepada putranya bahwa saat ini merupakan perjuangan. Satu hal yang harus dihadapi dalam setiap perjuangan yaitu selalu adanya sisi positif dan negatifnya. Karena itu, hal wajar jika yang dihadapi saat ini tidak menyenangkan. 

“Hadapi semua dengan tawadhu,” katanya untuk mengingatkan putranya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement