Selasa 17 May 2016 18:26 WIB

HUT Bank BJB ke-55 Dimeriahkan Konser Trio Lestari

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Agus Yulianto

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Memperingati HUT Bank BJB ke-55 tahun, bank daerah ini, menggelar konser bjb Tandamata Bicara Cinta bersama Trio Lestari. Menurut Vice President Divisi Corporate Secretary Bank BJB, Hakim Putratama, hadirnya Trio Lestari menjadi salah satu keseruan konser.

Apalagi, kata Hakim, Trio Lestari digawangi tiga penyanyi pria papan atas Indonesia dengan suara khasnya yakni Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro. Ini, akan menjadi magnet cukup besar bagi para pecinta Tri Lestari.

“Kami ingin menghadirkan sesuatu yang menghibur untuk nasabah dan juga penggemarnya. Apalagi trio Lestari ini merupakan salah satu grup papan atas Indonesia,” ujar Hakim, kemarin.

Hakim mengatakan, untuk bisa menikmati tiga pria bersuara khas ini, bjb membaginya dalam tiga tiket khusus yakni kelas Festival, KelasVIP, dan Kelas VVIP. Tiket sendiri, bisa didapatkan di kantor Cabang bank bjb Wilayah Bandung. Yakni di Cabang Utama Bandung, Jl Braga Cabang Buahbatu, CabangTamansari, Cabang Sukajadi, CabangSuci, Cabang Cimahi,  dan Cabang Jatinangor.

Untuk mendapatkan tiketnya, kata dia, maka nasabah bjb cukup dengan memilih program Tiket Promo HUT Bank bjb dan Buka tabungan/Top Up Rp 5,5 juta (hold 6 bulan) untuk mendapat tiket VVIP, Bukatabungan/Top Up Rp. 3 juta (hold 6 bulan) untuk tiket VIP dan. “Khusus untuk tiket VVIP maka penonton bisa sekalian meet and great Trio Lestari,” kata Hakim.

Sedangkan untuk tiket Festival, kata dia, maka akan mendapatkan diskon juga bagi nasabah yang menggunakan kartu debit dan kartu kredit bank bjb, bisa mendapatkan diskon sebesar 55 persen atau senilai Rp 150 ribu. “Dapatkan tiketnya dan diskon 55 persen,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement