Senin 16 May 2016 20:11 WIB

Tim Futsal BSI Juara Kompetisi Gudang Garam Intersport

Tim Futsal BSI diabadikan setelah menerima tropi kemenangan di Gudang Garam Intersport Passion Goal Futsal Competition 2016.
Foto: Dok BSI
Tim Futsal BSI diabadikan setelah menerima tropi kemenangan di Gudang Garam Intersport Passion Goal Futsal Competition 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gudang Garam Intersport membuka pendaftaran turnamen GG Intersport Futsal Competition 2016 pada website resminya. Bertema “Passion Goal”, turnamen tahun ini digelar di 20 outlet  futsal yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia mulai 23 April hingga 29 Mei 2016. Hadiah utama yang dipertaruhkan adalah kesempatan untuk berlaga di ajang turnamen futsal kelas internasional.

Tidak melewatkan peluang emas ini, Unit Kegiatan Mahasiswa BSI Futsal Club (UKM BSI FC) menurunkan tiga tim pada turnamen tersebut. UKM BSI FC dijadwalkan berlaga di outlet PK Futsal Jakarta yang berlokasi di Kemayoran, Jakarta Pusat, 7 – 8 Mei 2016.

 

BSI FC menempati posisi juara dua dan tiga menggungguli 31 tim futsal yang berasal dari berbagai perguruan tinggi yang ada di Jakarta. “Kami senang sekali berkesempatan untuk mengikuti turnamen ini dan menduduki 2nd place dan 3rd place winner di PK Futsal pada GG Intersport dan dapat unjuk gigi dalam ajang perwakilan nasional,” ujar Dimas, mahasiswa BSI yang tergabung dalam tim BSI FC.

Lebih lanjut Dimas mengungkapkan, dengan posisi ini, peluang BSI FC mewakili setiap kejuaraan futsal tingkat nasional maupun internasional terbuka lebar.

Panitia penyelenggara kegiatan dalam pembukaan pertandingan berharap dengan adanya turnamen ini dapat menumbuhkan semangat berkompetisi khususnya olahraga futsal. Selain itu,  dapat menumbuhkan nilai-nilai sportivitas dan rasa kekeluargaan di antara tim yang ikut serta dalam turnamen tersebut.

Pemenang utama dalam turnamen ini dikabarkan berkesempatan untuk melanjutkan kompetisi mewakili Indonesia di Shanghai, Cina. "Semoga kelak olahraga futsal dapat membawa nama baik Indonesia di kancah internasional," harap Dimas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement