Ahad 15 May 2016 16:02 WIB

Idrus Gelar Pertemuan dengan DPD I dan II, Bahas Apa?

Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham  (kanan) memberikan keterangan pers kepada wartawan di RM Apong Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam (21/2)
Foto: Antara/Darwin Fatir
Bakal Calon Ketua Umum Partai Golkar Idrus Marham (kanan) memberikan keterangan pers kepada wartawan di RM Apong Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu malam (21/2)

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG - Calon Ketua Umum Golkar, Idrus Marham bergerak cekatan. Kabarnya, sekretaris jenderal Golkar itu langsung mengumpulkan para pengurus dewan pimpinan daerah (DPD) I dan II tak berselang lama setelah musyawarah nasional luar biasa (munaslub) partai beringin itu resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo di Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5) malam. 

Menurut sumber, pertemuan yang dihadiri lebih dari 200 DPD I dan II Golkar itu digelar di kawasan Pecatu. “Pertemuannya dihadiri juga Wakil Gubernur Bali (I Ketut Sudikerta, red),” kata sumber yang ikut dalam pertemuan itu. 

Lebih lanjut sumber itu menuturkan, pertemuan tersebut untuk membahas mekanisme pemilihan ketua umum. “Opsi untuk membahas voting terbuka atau tertutup,” tutur sumber itu.

Hanya saja, pertemuan itu justru bukan untuk menggalang dukungan ke Idrus. “Arahnya ke Setya Novanto. Sepertinya Idrus jadi tim suksesnya Novanto,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement