Ahad 15 May 2016 14:38 WIB

Dua Pelaku Pembunuhan Sadis Karyawati Pabrik Tangerang Ditangkap

Rep: C35/ Red: Nur Aini
Ilustrasi pembunuhan.
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG -- Tim Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polda Metro Jaya mengamankan dua terduga pelaku pembunuhan sadis karyawati muda PT Polyta Global Mandiri.

Tim Jatanras Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama tim IT Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menangkap dua terduga pada Ahad (15/5) pukul 04.00 WIB. Keduanya adalah Rakhmat alias Dayat, yang memegang akun Twitter korban. Pada saat ditangkap didapatkan handphone korban berada di tangan Rakhmat alias Dayat tersebut.

Terduga kedua yang juga sudah ditangkap yaitu Imam Pariadi alias Bogel yang di kamar rumahnya terdapat bercak darah. Kedua terduga merupakan target operasi yang sama yang didapat dari hasil penyelidikan olah TKP dan analisis IT Tim Bareskrim Polri bersama Tim Lidik Satuan Reskrim Polres Metro Tangerang kota yang dipimpin oleh Kasat Reskrim.

"Keduanya belum jadi tersangka, hingga saat ini masih dikroscek dengan barang bukti yang ada di TKP," kata Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Triyani Handayani, Ahad (15/5).

Kedua target operasi tersebut langsung dibawa ke Subdit Jatanras Dirkrimum Polda Metro Jaya untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya korban berinisial EF (18 tahun) ditemukan tewas mengenaskan di mess pabrik yang berlokasi di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Karyawati itu diketahui baru bekerja di perusahaan tersebut sekitar enam bulan.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement