Jumat 13 May 2016 14:02 WIB

Gojek Ditabrak Truk Tanah

Rep: c39/ Red: Teguh Firmansyah
Garis Polisi
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara gojek ditabrak truk tanah di jalan Sultan Agung, Perempatan lampu meraj Jalan Guntur, Manggarai Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB, Jum'at (13/5).

Di pinggir jalan truk tanah berplat nomor B 9027 JB tersebut tampak bonyok di bagian depannya, sedangkan di dalam kaca truk dipenuhi boneka warna kuning.

Menurut saksi mata Herman (19), truk tersebut menabrak motor beat warna putih yang dikendarai seorang tukang gojek. Kata dia, motor tersebut ditabrak hingga masuk ke mobil warna putih merk Honda HR-V berplat B. 1637 PYD. Kondisi mobil tersebut tampak hancur di bagian belakangnya.

"Motor gojeknya sampai masuk ke belakang mobil warna putih itu mas, mobilnya parah ini. Kalau orangnya katanya kakinya patah," kata Herman kepada Republika.co.id.

Berdasarkan keterang Herman, korban saat ini sudah dilarikan ke rumah sakit, sedangkan sopir truk itu masih diamankan polisi di dalam ambulan, ia tampak sedang tidur di dalam mobil ambulan tersebut.  Sementara, motor beat berplat B 3957 SNX yang dikendarai gojek remuk di bagian depannya dan saat ini diamankan polisi di pinggir jalan.

Kecelakaan tersebut juga membuat lecet sebuah mobil pribadi warna abu-abu tapi tidak terlalu parah. Tidak hanya itu, dua motor lainnya yaitu motor mio dan nuovo juga rusak akibat trus tersebut.

Baca juga, Driver Gojek Ditembak Saat tak Bawa Penumpang. 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement