Selasa 10 May 2016 19:27 WIB

Gubernur Harap Munaslub Kembali Persatukan Golkar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Angga Indrawan
 I Made Mangku Pastika
Foto: Republika/Yogi Ardhi
I Made Mangku Pastika

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Gubernur Provinsi Bali, I Made Mangku Pastika menyatakan kesiapan dan dukungannya menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar. Perhelatan partai berlambang beringin ini akan berlangsung 15-17 Mei di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

"Munas terdahulu juga diadakan di Bali. Saya berharap Bali bisa menjadi lokasi untuk mempersatukan Golkar kembali," kata Pastika di Denpasar, Selasa (10/5).

Ketua Panitia Pelaksana Munaslub Golkar, Zainuddin Amali mengatakan kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan ditutup Wakil Presiden Jusuf Kalla. Ia memperkirakan lebih dari empat ribu peserta akan menghadiri acara tersebut dan separuhnya akan ikut dalam pelaksanaan dan pengambilan keputusan di Munaslub.

"Kami berharap dukungan Gubernur Bali dan jajarannya sehingga tujuan Munaslub, yaitu penyelesaian akhir dari permasalahan-permasalahan internal partai bisa benar-benar terselesaikan," katanya.

 

Panitia pelaksana juga sudah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah (Polda) Bali terkait pengamanan. Zainudin mengatakan peserta yang bisa memasuki area Munaslub hanyalah peserta yang sudah diverifikasi.

"Jumlahnya sekitar 2.500 orang," katanya.

Panitia menyiapkan sekitar 35 hotel sebagai tempat menginap peserta. Rinciannya 20 hotel di dalam kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua, dan 15 hotel di luar kawasan eksklusif ITDC.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement