Jumat 22 Apr 2016 13:22 WIB

Lulung Konsolidasi ke Sejumlah Partai

Rep: Dyah Ratna Meta Novia/ Red: Angga Indrawan
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (kanan) memberikan paparan dalam diskusi Pro Kontra Audit Sumber Waras  di Jakarta, Sabtu (16/4).
Foto: Antara/Rivan Awal Lingga
Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Harry Azhar Aziz (kiri) bersama Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (kanan) memberikan paparan dalam diskusi Pro Kontra Audit Sumber Waras di Jakarta, Sabtu (16/4).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Abraham Lunggana atau yang akrab disapa Haji Lulung mengaku makin mantap untuk maju pada Pilgub DKI. Wakil ketua DPRD Jakarta itu mengaku sudah melakukan konsolidasi ke sejumlah partai terkait keinginannya.

Lulung menegaskan, pembangunan DKI Jakarta harus dilakukan dengan menggunakan perencanaan yang matang. Perencanaan tersebut, lanjutnya, adalah perencanaan yang memperhatikan aspek ekonomi, budaya dan kearifan lokal.

"Kita harus lihat dulu, pembangunan tersebut sejalan tidak dengan kepentingan masyarakat. Pembangunan harus mempertimbangkan aspek kesejahteraan masyarakat," ujarnya, Jumat (22/4).

Menurut Lulung, idak ada yang namanya konsep pembangunan ataupun penataan tanpa adanya perencanaan yang baik.

Mention Yukk, Satu jenis kosmetik yang ada di Meja rias Kamu!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement