Kamis 21 Apr 2016 10:18 WIB

Pelaku Mutilasi Senyum Bangga Foto dengan Polisi, Netizen Mengutuk

Rep: C30/ Red: Ilham
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti
Foto: Instagram
Foto pelaku mutilasi wanita hamil Agus dan Kombes Krishna Murti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Setelah tega menghabisi nyawa wanita hamil tujuh bulan berinisial NA, Kusmayadi alias Agus bin Dulgani juga tak malu-malu foto bersama polisi. Agus berhasil diamankan aparat kepolisian Polda Metro Jaya di Surabaya pada Rabu, kemarin.

Pelaku mutilasi itu terlihat dalam akun instagram Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Ternyata terduga pelaku salah satu fans berat Krishna.

"Dia bilang sering liat saya di Tv, beruntung hari ini bisa foto bareng pak KM, psyco juga nih orang," tulis Krishna dalam akun instagramnya lima jam lalu, Kamis (21/4). (Pelaku Mutilasi Wanita Hamil Ditangkap).

Dengan kedua tangan di borgol, Agus menyunggingkan sebuah senyuman. Layaknya fans, Agus pun menirukan gaya Krishna berfoto dengan dua jari tangan kanan dihadapkan pada kamera.

Status ini pun mendapatkan 1.541 like dari pengikut akun instagram mantan Kapolres Penjaringan Jakarta Utara ini. Berbagai komentar juga dilayangkan para pengikut dalam alun tersebut.

"Wow dari mukanya enggak ada rasa malu dan bersalah... neraka menunggumu Agus," kutuk akun @Leoreza11.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement