Sabtu 16 Apr 2016 00:00 WIB

Polisi Sodorkan 50 Pertanyaan pada 'Wanita Emas'

Rep: c30/ Red: Andi Nur Aminah
Hasnaeni Moein atau 'Wanita Emas'  usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (15/4) malam
Foto: c30
Hasnaeni Moein atau 'Wanita Emas' usai menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (15/4) malam

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hasnaeni Moein alias Wanita Emas masih menjalani pemeriksaan penyidik Polda Metro Jaya, Jumat (15/4) malam. Ada 50 pertanyaan yang diajukan penyidik kepada bakal calon Gubernur DKI Jakarta dalam Pilgub  2017 mendatang itu.

"Ibu ini sedang diperiksa, pemeriksaan lanjutan sifatnya. Ada 50 pertanyaan terkait peristiwa yang dilaporkan detail," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti di gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Krishna mengatakan 50 pertanyaan itu salah satunya tentang transaksi uang yang dilakukan oleh pelapor. Penyidik meminta klarifikasi keterangan dari Wanita Emas terkait transaksi tersebut. "Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab salah satunya soal transaksi keuangan yang dilalukan oleh pelapor," ujar Krishna.

Namun Krishna enggan membeberkan bagaimana jawaban si Wanita Emas ini. Hanya saja dia membenarkan adanya transaksi tersebut dan telah di selidiki. "Nanti akan ada pendalaman dan keterangan-keterangan lain dan akan dibawa ke gelar perkara," ujar Krishna.

Diketahui, sang Wanita Emas tersandung hukum kasus penipuan dan penggelapan uang pada 2014. Kasus tersebut tentang proyek tender pembangunan jalan di Papua.

 

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement