Rabu 13 Apr 2016 00:13 WIB

Pemuda Medan Gabung Langkah HT

 Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.
Foto: Republika/Raisan Al Farisi
Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Anak-anak muda di Kota Medan bergabung dengan Langkah Hary Tanoesoedibjo (HT) dan mendeklarasikan Langkah HT cabang Medan, Selasa (12/4).

Koordinator Langkah HT Medan Riswan Effendi Siregar mengatakan Langkah HT Medan akan bergerak sesuai dengan pemikiran Hary Tanoe yang pro kesejahteraan rakyat dan membangun potensi anak-anak muda di Medan agar bisa berkarya dan membangun Indonesia lebih baik lagi.

“Kami Langkah HT Medan yang terdiri dari anak muda memiliki satu visi dengan pak Hary Tanoesoedibjo dan siap melangkah bersama untuk membangun Indonesia lebih baik di masa sekarang maupun masa depan,” kata Riswan di Medan saat acara deklarasi Langkah HT Medan, Selasa (12/4).

Ia menjelaskan program-program Langkah HT Medan meliputi kegiatan kepemudaan dengan memberikan pelatihan-pelatihan keterampilan, kewirausahaan dan pengabdian kepada masyarakat.

“Tentunya kami akan turun langsung ke masyarakat, mencari solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi, dan membantu mereka untuk menyelesaikan masalah,” ujarnya.

Riswan juga menjelaskan bahwa Langkah HT Medan akan memberikan pelatihan bagi anak-anak muda di Medan, terutama yang belum memiliki pekerjaan agar memiliki keahlian di bidang tertentu.

“Masyarakat terutama generasi muda harus mendapat edukasi dan diberikan wadah untuk berkarya. Oleh karena itu kami akan memberikan pelatihan seperti menjahit, teknisi bengkel, dan lain sebagainya agar anak-anak muda menjauhi hal-hal yang melawan hukum seperti melakukan tindak pidana dan mengonsumsi narkoba,” pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement