Ahad 10 Apr 2016 12:39 WIB

Kabar Penangkapan Menantu Sultan Hamengkubuwono X Belum Jelas

Rep: Rizma Riyandi/ Red: Ilham
Keraton Yogyakarta
Foto: Republika/Imam Budi Utomo
Keraton Yogyakarta

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- Beredarnya isu penangkapan menantu Sultan Hamengkubuwono X saat pesta sabu di Sleman belum bisa dipastikan. Pasalnya hingga Ahad (10/4), sejumlah aparat terkait menyatakan ketidaktahuannya tentang kabar penangkapan KPH Wironegoro.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) DIY, Soetarmono mengaku belum menerima laporan terkait penangkapan tersebut. "Saya belum terima laporan soal itu. Ini sedang di luar kota," ujarnya.

Begitupun dengan Kepala BNN Sleman, Kuntadi yang menyampaikan hal serupa. Menurutnya, sejak semalam, ia belum menerima laporan terkait penangkapan kasus narkoba.

Sementara itu, Kapolda DIY, Brigjen Erwin Triwanto juga menuturkan tidak ada kasus penangkapan narkoba terhadap menantu Sultan. "Tidak ada," ujarnya singkat.

Sedangkan istri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Hemas belum dapat memberikan keterangan mengenai isu tersebut. "Saya sedang rapat," katanya.

Sebelumnya, beredar broadcast mengenai penangkapan KPH Wironegoro oleh Polda DIY saat pesta sabu di Sleman pada Sabtu (9/4), malam. Namun sampai saat ini berita negatif tentang pria yang akan mendaftarkan diri sebagai Calon Wali Kota Yogyakarta itu masih nihil.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement