Jumat 08 Apr 2016 23:46 WIB

Polisi Banjarmasin Bekuk Lima Pria Pesta Sabu

Garis polisi.   (ilustrasi)
Foto: Antara/Oky Lukmansyah
Garis polisi. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANJARMASIN -- Unit Reserse Kriminal Polsekta Banjarmasin Tengah menangkap lima orang pria yang sedang asik berpesta sabu-sabu di Jalan Cempaka 11 di kota setempat.

"Kelima pelaku penikmat barang haram tersebut kami tangkap berkat informasi masyarakat kalau di salah satu rumah di kawasan tersebut ada orang gunakan sabu-sabu," kata Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah di Banjarmasin, Jumat.

Ia mengatakan, hasil informasi itu ditindak lanjuti anggota Buser di lapangan ternyata benar adanya dan langsung dilakukan penggerebekan dan berhasil menangkap kelima orang laki-laki yang sedang asik mengisap sabu-sabu.

Bukan itu saja, polisi juga mengamankan barang bukti di tempat kejadian di antaranya alat isap sabu-sabu berupa bong dan sisa sabu-sabu yang sudah digunakan oleh para pelaku.

Untuk nama-nama pelaku dari hasil intrograsi diketahui bernama Akhmad Fahrurazi alias Aji (46), Subhan (45), Fariz Azhari (52), Feri (46), dan Rustam (46). Mereka semua ditangkap pada Sabtu (2/4) malam.

"Semua tersangka dijerat sesuai dengan perbuatan mereka yang melanggar tindak pidana narkotika, siapapun yang berani melakukan penyalahgunaan narkotika di wilayah ini pasti kami tindak tegas," ujarnya didampingi Kanit Reskrim Polsekta Banjarmasin Tengah AKP Budi Guna Putera.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement