Rabu 06 Apr 2016 17:47 WIB

Commuter Line Anjlok, Penumpang Nekat Turun dari Kereta

Rep: MGROL 59/ Red: Indira Rezkisari
Penumpang menumpuk di pintu Stasiun Manggarai, Rabu (6/4), akibat gangguan dari commuter line yang anjlok.
Foto: MGROL 59
Penumpang menumpuk di pintu Stasiun Manggarai, Rabu (6/4), akibat gangguan dari commuter line yang anjlok.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kereta commuter line jurusan Manggarai-Duri anjlok di sekitar stasiun Manggarai-Sudirman. Akibat gangguan tersebut, perjalanan commuter line menjadi terganggu.

Kereta mengalami penumpukan karena harus antri untuk masuk ke Stasiun Manggarai. Commuter line untuk tujuan Jakarta Kota hanya beroperasi sampai Stasiun Manggarai saja.

"Seluruh KRL menuju Tanah Abang-Duri dan Jakarta Kota berhenti di Stasiun Manggarai dan kembali sebagai KRL tujuan Bogor dan Bekasi," ujar petugas informasi melalui pengeras suara di Stasiun Manggarai, Rabu (6/4).

Dari pantauan Republika.co.id, kereta anjlok di saat jam pulang kerja ini menyebabkan penumpukan penumpang di pintu masuk Stasiun Manggarai. Selain itu, penumpukan penumpang juga terjadi di dalam stasiun, karena kereta masih banyak yang tertahan di pintu masuk Stasiun Manggarai.

Para penumpang yang berada di kereta tersebut, nekat turun dari kereta dan lebih memilih jalan melewati rel untuk menuju stasiun terdekat. Ada banyak juga penumpang yang enggan mengantri lebih memilih transportasi lain. Sampai saat ini belum diketahui apa penyebab Kereta commuter line anjlok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement