Sabtu 02 Apr 2016 19:03 WIB

Warga Lombok Temukan Potongan Payudara di Pesisir Pantai

Red: Ilham
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara Foto
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Seorang warga menemukan potongan daging yang menyerupai bentuk payudara di sekitar pesisir pantai Pandanan, Desa Malaka, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara pada Jumat kemarin. Penyidik Kepolisian Resor Lombok Barat masih menyelidiki kasus tersebut.

Kapolres Lombok Barat AKBP Wingky Adityo Kusumo mengatakan, potongan daging manusia yang menyerupai payudara itu sedang diperiksa oleh pihak rumah sakit.

"Temuan warga itu sudah kami amankan dan serahkan kepada pihak rumah sakit, awalnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Mataram, namun karena keterbatasan alat, jadi sekarang sedang diperiksa oleh dokter yang ada di RSUP NTB," kata Wingky.

Karena itu, kata dia, identitas si pemilik potongan payudara tersebut masih misterius. Polres Lombok Barat dalam kasus ini terus berupaya menyelidikinya di lapangan.

"Kami terus melakukan pencarian di lapangan termasuk berkoordinasi dengan Ditpolair. Penyidik juga masih mengumpulkan seluruh laporan yang ada kaitannya dengan orang hilang atau pengainayaan," katanya.

Penanganan kasus tersebut berawal dari adanya laporan temuan warga yang kesehariannya memancing di sekitar pesisir pantai Pandanan, Desa Malaka. Daging manusia yang menyerupai payudara itu terbungkus dalam plastik hitam yang ditemukan tergeletak di pesisir pantai pada Jumat (1/4), pagi.

"Awalnya temuan ini pertama kali dilaporkan ke Polsek Pemenang, dan sekarang untuk pengembangannya Reskrim Polres Lombok Barat yang menangani," katanya.

Sehubungan hal itu, Wingky mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi penemuan. "Kami sudah menurunkan anggota bersama anjing pelacak untuk mengecek lokasi, tapi tidak ada temuan lain," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement