Senin 28 Mar 2016 22:15 WIB

Kemenkeu Sosialisasi Dana Desa di Sinjai

Dana Desa
Dana Desa

REPUBLIKA.CO.ID,PADANG -- Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Kementerian Dalam Negeri serta Kemendes PDT dan Transmigrasi akan melaksanakan Sosialisasi Dana Desa di Kabupaten Sinjai, Selasa (29/2) di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai Jl. Tanassang Alehanuae.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Sinjai, Sabir Syur di Sinjai, Senin, mengatakan Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan Kemenkeu Dr. H. Boediarso Teguh Widodo, ME akan menyampaian masalah kebijakan dana desa sedangkan dari Kemendagri menyampaikan Pengelolaan Dana Desa sedangkan dan Kemendes PDT Transmigrasi terkait penggunaan dana desa.

Pada Kesempatan ini akan hadir Kepala BPK RI H Harry Azhar Azis yang akan memberikan pengarahan kepada aparat pemerintah daerah Kabupaten Sinjai dan akan memberikan kuliah umum pada STISIP dan STIP Muhammadiyah Sinjai.

Selain itu Harry Azhar Azis juga akan memberikan bantuan kepada Masjid Agung Sinjai Selatan.

Turut hadir rencananya anggota Komisi IV DPR RI HA Akmal Pasluddin, yang akan memberikan sambutan dan arahan tekait peran DPR terhadap program pengembangan dan pemberdayaan desa kepada segenap peserta sosialisasi.

Ketika dikonfirmasi terkait rencana kehadiran Pejabat Pusat dimaksud, Bupati Sinjai H Sabirin Yahya menyatakan Pemerintah Daerah Sinjai patut bersyukur kepada Allah SWT atas rencana kunjungan pejabat tersebut.

"Ini adalah suatu kehormatan dan kebahagiaan buat kami, dan terima kasih kami sampaikan kepada para Pejabat atas kesempatan dan kesediaannya berkunjungan dan memberikan pengarahan kepada kami," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement